Cara Isi Saldo Paypal Tanpa Kartu Kredit

Bagi penggemar online shop atau pemilik online shop, pastinya Anda sudah sangat familiar dengan yang namanya Paypal. Namun tak sedikit pula yang masih belum mengetahui bagaimana cara isi saldo paypal. Terlebih lagi bagi Anda yang tak memiliki kartu kredit. Tentu saja merasa kesulitan mengisi saldo paypal sebab kartu kredit termasuk syarat mutlak untuk pemilik Paypal itu sendiri.

cara isi saldo paypal tanpa isi kartu kredit
Cara Isi Saldo Paypal Tanpa Kartu Kredit

Kenapa Paypal Membutuhkan Kartu Debit atau Kartu Kredit?

Menurut peraturannya, akun Paypal memang mewajibkan para penggunanya untuk memiliki kartu debit atau kredit online. Credit card ini dibutuhkan saat saldo rekening Paypal Anda masih 0 dollar, sehingga jika Anda bertransaksi pembelian online memakai Paypal, maka uang akan langsung diambil dari credit/debit card Anda.

Sebenarnya masih ada cara untuk menggantikan credit card yaitu menggunakan Virtual Credit Card atau VCC. Kita bisa memiliki VCC dengan mudah. Bahkan kini ada banyak penjual VCC paypal di internet. Namun tetap saja, pilihan VCC Paypal sendiri hanya alternatif untuk memperoleh Paypal yang terverifikasi. Adapun VCC paypal ini tak dapat digunakan untuk melakukan transaksi sebab balance yang terdapat dalam VCC bisa dibilang sangat kecil berkisar 5-10 dollar saja. Jadi untuk melakukan transaksi tetap wajib memiliki saldo di dompet Paypal Anda.

Kenapa Harus Isi Saldo Paypal di Dompet Paypal?

Jika tidak memiliki kartu kredit, Anda tentu harus mempunyai saldo Paypal di dompet Paypal. Kegunaan dompet Paypal ini ialah untuk menyimpan uang dollar atau saldo di Paypal Anda. Balance atau saldo Paypal ini dibutuhkan ketika kita membeli sebuah barang secara online, dan pengiriman uang memakai Paypal. Hal ini dibutuhkan sebab kita tak mempunyai rekening cadangan. Adapun rekening cadangan tersebut ialah kartu debit atau kartu kredit.

Dengan cara deposit saldo tanpa menggunakan kartu kredit, tentu Anda tak perlu lagi memikirkan VCC paypal, kartu debit, atau kartu kredit. Cara tersebut dapat dilakukan tanpa harus mengganggu keuangan Anda.

Isi Saldo Paypal Tanpa Menggunakan Kartu Kredit

  1. Membeli Saldo Paypal

Anda cukup membeli saldo Paypal dari situs yang jual saldo paypal. Ada banyak penjual saldo Paypal online yang dapat Anda cari di internet. Namun Anda harus waspada saat beli saldo Paypal, sebab Anda harus tahu lebih dulu asal penjualan Balance Paypal tersebut. Apakah dari kartu Kredit/debit mereka ataukah memang berasal dari hacking atau hasil penipuan.

  1. Bekerja Online

Ada banyak cara mendapatkan saldo Paypal tanpa memakai kartu kredit. Salah satunya ialah dengan cara bekerja online memakai perangkat komputer, koneksi internet, ataupun smartphone Anda. Ada banyak perusahaan yang bergerak di usaha online yang menawarkan pekerjaan grati. Mereka biasanya akan memberikan fee atau imbalan berupa dollar. Uang tersebut dapat langsung ditarik ke akun Paypal yang Anda miliki. Jadi, Anda bisa mengisi saldo paypal menggunakan cara ini dengan mudah.

  1. Meminta Saldo Paypal

Untuk mengisi saldo paypal berikutnya ialah dengan meminta saldo paypal ke teman Anda. Paypal menawarkan fitur untuk mempermudah Anda mentransfer atau mengirim saldo Paypal yang dimiliki pengguna lain/teman Anda, sehingga mereka pun dapat berbagi saldo dengan Anda.

Itulah 3 cara isi saldo Paypal tanpa menggunakan kartu kredit, dan Anda pun bisa memilih salah satunya sesuai kebutuhan dan kemudahan proses transaksinya. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *