Cara meningkatkan kecepatan wifi

Androidjet.com – Bagi yang belum mengetahui trik ini silahkan untuk tetap melanjutkan membaca artikelnya, namun bagi Anda yang telah mengetahui simak juga artikel ini.Saya akan langsung berbagi trik ini karena ditakutkan juga anda yang tadinya antusias ingin mengetahui trik sederhana ini malah-malah keburu bosan.Oke kita langsung saja ke triknya, silahkan anda ikuti langkah-langkahnya berikut ini:Androidjet.com – Bagi yang belum mengetahui trik ini silahkan untuk tetap melanjutkan membaca artikelnya, namun bagi Anda yang telah mengetahui simak juga artikel ini.Saya akan langsung berbagi trik ini karena ditakutkan juga anda yang tadinya antusias ingin mengetahui trik sederhana ini malah-malah keburu bosan.Oke kita langsung saja ke triknya, silahkan anda ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

Cara Mempercepat Koneksi Wifi Tanpa Software Melalui CMD

⦁ Pastikan Bahwa Komputer  anda telah Koneksikan pada jaringan wifi. Kemudian pada nama wifi tersebut Klik kanan Dan pilih Status.

 

⦁ Maka akan muncul Jendela Statu Wireles Network Connection lalu klik Detail dan perhatikan Alamat Ip wifi tersebut Ingat atau catat Ingat atau catat angka yang ada seperti dilingkaran warna merah di bawah.

 

⦁ Langkah berikutnya, masuk pada Comand Promt anda dengan cara Klik Start Run Ketik cmd.exe atau (Windows + R untuk win 7)

Nah, masuk pada tampilan Cmd yang hitam dan berbasis teks pada bagian Pointer teks yang berkedip Ketikkan teks ini ping -l 1000 192.168.1.2 -t lalu enter

 

Keterangan: “1000” merupakan jumlah Request Bandwitch dapat di ubah ke jumlah yang lain Dan “192.168.1.2” merupakan alamat ip Wifi yang anda gunakan, pada bagian ini haruslah menyesuaikan dengan alamat ip wifi sahabat seperti langkah di atas. Nah, langkah Di atas merupakan tidakan Mengeping Khusus pada request Bandwitch sebanyak 1000 tujuannya adalah anda meminta bandwitch sebanyak 1000 bytes dari server jaringan hotspot. Yang pda dasarnya tiap user telah di sediakan Bandwitch normal hanya 32 bytes tetapi dengan mengetikkan format diatas berarti anda meminta 1000 bytes

Demikian artikel kali ini Cara meningkatkan kecepatan wifi semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *